Tim Nasyid Aligo Milad, Ini Pesan Sri Rahmi

Makassar, AMANAH – Milad Aligo yang ke 9 dihadiri oleh penasehat Aligo Sri Rahmi di Warkop Pa’de jalan Sultan Alauddin. Ahad, (14/2).

Perempuan yang sedang mengemban amanah sebagai anggota Komisi E DPRD Sulsel ini menyampaikan bahwa jika Aligo ingin berkiprah di jalur profesional, Aligo harus punya kebiasaan yang tidak seperti kebanyakan.

“Backham menjadi pesepak bola termahal bukan tiba-tiba, dia berlatih 1000 tendangan setiap hari. Steffy Graf menjadi petenis ternama dia berlatih 4 jam sehari. Royce Gracie, berlatih tanding ju jitsu 50 orang setiap hari, sehingga jika ingin hebat di bidang seni, Aligo juga harus punya kebiasaan yang luar biasa.”

Bunda Rahmi menyampaikan perumpaan dari seorang Bruce Lee bahwa “saya tidak takut pada orang yang memiliki 1000 jurus, tapi saya lebih takut kepada orang yang hanya memiliki satu jurus tapi melatihnya 1000 kali, ” tegasnya dihadapan para aktivis dakwah.
Diakhir sambutannya, Sri Rahmi menyampaikan selamat Milad ke 9 untuk Aligo. Anak-anak muda yang kreatif, menyebar kebaikan melalui seni.
“Semoga semakin banyak anak muda yang kreatif serta memiliki kemampuan mengetahui potensinya masing-masing,” tambahnya.
Reporter: Indrawati
Editor     : Juminah
sumber : http://amanah.alharamnews.com/post/1939/tim-nasyid-aligo-milad-ini-pesan-sri-rahmi
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google-site-verification: googlee1504fd57faec694.html

Design by pakmustain.info