Seputarsulawesi.com, Makassar : Sri Rahmi Bagi 100 Paket Sembako Murah untuk Warga Kelurahan Karuwusi

Seputarsulawesi.com, Makassar– Legislator DPRD Provinsi Sulsel, Sri Rahmi, berbagi 100 paket sembako murah yang didistribusikan kepada warga Kelurahan Karuwusi yang kurang mampu, Pembagian sembako murah ini di pusatkan di Masjid Muhajirin Karuwisi, Selasa, (7/6).

“Ini merupakan program Ramadhan peduli, sekaligus silaturahim dengan warga. hal ini akan saya gencarkan selama Ramadhan. Hasil penjualannya murni diserahkan kepada pengurus Masjid Muhajirin,” ujarnya.

ketua RW 6, Hasan, mengapresiasi paket sembako murah yang diinisiasi Sri Rahmi. Mengingat warga sekitar memang sangat membutuhkan terutama memasuki Ramadhan.

“Kami selaku warga sangat berterimah kasih atas paket ini, momennya sangat pas karena harga sembako mahal dan ini sangat membantu warga disini,” paparnya.

Selain membantu warga, secara tidak langsung juga memberikan pemasukan bagi kas masjid.
“Uang hasil penjualan sembako akan kami gunakan untuk biaya operasional masjid,” ujar Andi Maryam, seorang pengurus masjid.

Rangkaian program ramadan peduli ini akan dicanangkan di beberapa masjid yang tersebar di Kota Makassar. “Program ini melibatkan  RT, RW dan pengurus masjid setempat” pungkas Legislator PKS tersebut.

(Sul)

Sumber : http://seputarsulawesi.com/berita-sri-rahmi-bagi-100-paket-sembako-murah-untuk-warga-kelurahan-karuwusi-.html

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google-site-verification: googlee1504fd57faec694.html

Design by pakmustain.info