RAKYATKU.COM, MAKASSAR : Duet Srikandi PKS Disambut Antusias Warga Mario

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Akhir pekan tak menyurutkan Sri Rahmi untuk terus menggiatkan silaturahim dan berbagi kepada warga Kota Makassar.

Kali ini giliran warga Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso, yang mendapat kesempatan bertatap muka dengan Legislator DPRD Sulsel tersebut.

Ini adalah Kecamatan kelima yang dikunjungi ‘Bunda’ sapaan akrabnya, dalam program safari ‘Ramadhan Peduli’. Turut juga mendampingi aggota DPRD Kota Makassar, Yenny Rachman.

Meskipun ini adalah kunjungan pertama Bunda Kelurahan Mario, tapi tak mengurangi antusis warga yang sejak pagi menantinya di Masjid Nurul Iman.

“Ini adalah perkenalan awal saya, mudah-mudahan ini bukan yang terakhir, dan akan terus berlanjut,” tuturnya di depan warga, Minggu (12/6/2016).

Sebagai bentuk kepedulian, Ia juga memberikan bingkisan sembako murah sebanyak 100 paket. Mengingat kebutuhan ini yang sangat diperlukan warga, khususnya ramadhan yang harga sembako semakin menggila.

Hasil penjualannya tetap disumbangkan ke Masjid. “Kami ada rezeki untuk warga, tapi ini dibeli hanya setengah harga saja, uangta tetapji masuk ke masjid juga,” ujarnya.

Lurah Mariso, Rahman menanggapi, Program Ramadhan peduli ini sangat membantu masyarakat kecil. “Program-program seperti ini kita harap terus berlanjut, apalagi warga selain membeli tetapi juga turut menyumbang ke masjid,” paparnya.

Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman, Rahmat, sangat bersyukur dengan bentuk sumbangan tak langsung ini. membantu pendanaan masjid untuk operasional selama ramadhan. “Uang yang terkumpul nantinya akan ditambah dengan kas masjid untuk penambahan karpet,” katanya.

Sumber : http://news.rakyatku.com/read/8803/2016/06/12/duet-srikandi-pks-disambut-antusias-warga-mario

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google-site-verification: googlee1504fd57faec694.html

Design by pakmustain.info