PKS Sulsel Terus Bergerak Benahi Struktur

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel terus bergerak memperkuat Koonsolidasi perapian struktur di semua level.

Hal tersebut dibuktikan pengurus dengan keseriusan DPW PKS yang gencar mendatangi semua pengurus tingkat kabupaten, Selasa (17/3).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu & Pilkada PKS Sulsel, Sri Rahmi mengatakan agenda ini harga mati bagi PKS Sulsel. Semua sumber daya akan difokuskan untuk agenda yang deadline hingga bulan Mei 2016.

“Ini adalah program konsolidasi & perapian struktur PKS di semua level Kami dari DPW membagi menjadi 3 tim untuk bertanggungjawab pada daerah yang disesuaikan dengan dapil DPR RI” ucap, sri rahmi.

Sri Rahmi menambahkan, Korwil 1 yang meliputi Daerah Makassar, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar merupakan tanggung jawabnya.

“Kami tergabung dalam korwil 1 terdiri dari ketua-ketua bidang atau perwakilan dari bidang yang ada, Tugas kami adalah turun langsung ke DPD untuk melakukan verifikasi struktur & konsolidasi pengurus. Semua struktur harus kami siapkan, jauh sebelum pemilu”, tutupnya.

Sekedar diketahui, kunjungan Korwil 1 PKS ini merupakan kunjungan hari kedua di Kabupaten Gowa, yang sebelumnya ke Kabupaten Takalar. (MD).

SUmber : http://rakyatsulsel.com/pks-sulsel-terus-bergerak-benahi-struktur.html#sthash.QSFwq5bI.dpuf

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google-site-verification: googlee1504fd57faec694.html

Design by pakmustain.info