PKS Gowa Optimis Cepat Rampungkan Nama-nama Struktur di 18 Kecamatan

RAKYATKU.COM, GOWA – Tim koordinasi wilayah (Korwil) PKS Sulsel kembali melakukan monitoring evaluasi di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Gowa. Monitoring evaluasi tersebut dihadiri oleh ketua-ketua bidang PKS Sulsel dan para pengurus harian PKS Gowa, kemarin.

Kendati diberi target oleh DPW PKS Sulsel harus merampungkan nama-nama struktur kepengurusan di semua DPC PKS yang tersebar di 18 kecamatan se-Kabupaten Gowa selambat-lambatnya bulan Mei tahun ini, Ketua DPD PKS Gowa, Trie Alfiard Hasyim, justru optimis akan merampungkannya sebulan lebih cepat dari target tersebut, yakni pada April mendatang.

“Nama-nama seluruh struktur DPC lengkap dengan bidang-bidangnya akan kami rampungkan paling lambat bulan April. Pasca Rakorda Februari lalu, kami sudah melakukan penguatan tim di DPD & DPC. Program-program kerja juga sudah siap, bahkan ada beberapa yang sudah dieksekusi,” ungkap Trie. Sementara itu, ketua Korwil 1 PKS Sulsel, Aksin Suarso, mengatakan bahwa kunjungan para pengurus DPW PKS Sulsel dalam rangka memberikan arahan seperti apa langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mencapai target-target PKS.

“Hari ini adalah hari kedua kami turun ke bawah. Yang kami lakukan adalah menurunkan semangat dari DPW ke DPD. Begitupun dari DPD nanti akan turun ke DPC. Target kami bulan Mei nama-nama struktur sudah lengkap hingga tingkat DPC,” terangnya.

Legislator PKS Sulsel, Sri Rahmi yang turut mendampingi kunjungan tersebut dalam arahannya menegaskan kembali tentang visi PKS. “Menjadi partai dakwah yang kokoh dalam berkhidmat untuk umat, bangsa, dan negara.”

“Kokoh yang dimaksud dalam visi PKS adalah ketika struktur partai sudah terpenuhi hingga level terbawah, sehingga bisa berkhidmat untuk rakyat dengan maksimal,” jelas perempuan yang sering disapa Bunda Rahmi ini.

Sumber: http://rakyatku.com/2016/03/18/news/pks-gowa-optimis-cepat-rampungkan-nama-nama-struktur-di-18-kecamatan.html

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google-site-verification: googlee1504fd57faec694.html

Design by pakmustain.info