Milad DPD PKS Makassar, Sri Rahmi Tegaskan Siap Bertarung di Pilwalkot 2018

FAJARONLINE.COM, MAKASSAR — Di sela-sela reses masa sidang ke 2 DPRD propinsi Sulsel, wakil ketua komisi A – Sri Rahmi menyempatkan hadir pada acara milad ke 19 PKS di pelataran sekretariat DPD PKS Kota Makassar.

Kehadirannya disambut hangat oleh kader PKS sebagai bakal calon walikota Makassar. “ Ini Sri Rahmi adalah bunda kita, yang akan ikut bertarung di pilwakot Makassar. Kalau SK dari partai sudah ditandatangani, siapapun yang diputuskan semua kader harus ikut memenangkan”, kata ketua DPD PKS Makassar Hasan Hamido, yang disambut disambut teriakan takbir dari kader yang hadir. Minggu, 14 Mei.

” Insya Allah siap. Saya dan tim terus bekerja melakukan sosialisasi di masyarakat. Saya punya prinsip kampanye harus bawa konten, bawa program,” Sambung Sri Rahmi.

Sri Rahmi hadir sebagai narasumber bedah buku Kartini Legislasi bersama dengan DR Sakkapati dan 2 anggota dewan DPRD perempuan PKS Kota Makssar – Yeni Rahman dan Haslinda. Sebelum meninggalkan acara, Sri Rahmi menyempatkan diri menyicipi menu dari DPC-DPC yang ikut dilombakan dalam acara tersebut. (bay)

Sumber:
http://fajaronline.com/2017/05/14/milad-dpd-pks-makassar-sri-rahmi-tegaskan-siap-bertarung-di-pilwalkot-2018

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google-site-verification: googlee1504fd57faec694.html

Design by pakmustain.info